Daftar hotel termahal di Dunia ( part II )

Hotel-hotel ini khusus untuk orang kaya raya. Sebab biayanya sungguh selangit. Semalam sedikitnya harus merogoh uang lebih dari US$ 15.000 (atau Rp 135 juta dengan kurs 9000) untuk menginap di kamar suite.

Dengan membayar semahal itu, si tamu bisa menikmati sejumlah fasilitas mewah seperti; kolam renang pribadi dengan pemandangan tepi pantai, tempat tidur yang bisa berputar. Artinya, ke mana Anda meletakan kepala bisa diatur. Ke selatan, utara, timur dan barat, suka-suka si tamu lah.

Tamu juga akan diberi bedinde khusus, sopir pribadi serta sejumlah fasilitas lain, yang jika menginap di hotel biasa, jangan mimpi mendapatkannya.

Inilah daftar kamar termahal

Urutan pertama - kelima baca di sini


6. The Ritz Carlton Suite, Ritz Carlton Tokyo, US$ 25.000 per malam.

The Ritz Carlton Suite, Ritz Carlton Tokyo


Sebelumnya Presidential SUite disebut juara hotel di Tokyo. Namun sekarang, Ritz Carlton Suite yang terletak di lantai 53 menjadi pesaing. Anda bisa menjadi member pada exclusive Ritz Carlton Club Lounge lengkap dengan pelayan pribadi. Ruangan ini dilengkapi kamar mandi berlantai marmer, dan empat poster dengan kamar mandi utama.

7. The Penthouse The Setai, Pantai Selatan Miami, US$ 30.000 per malam

The Penthouse The Setai, Pantai Selatan Miami

Penthause seluas 10.000 kaki ini lebih besar dibandigkan kebanyakan luas rumah pada umumnya. Masih-masing terdiri dari empat kamar tidur yang memiliki kamar mandi sendiri dan terdapat pemisah ruangan untuk tamu. Balkonnya memberikan pemandangan laut jernih Pantai Selatan.

Anda juga bisa berenang di kolam renang pribadi yang dilengkapi atap atau bersantai di Jacuzzi. Tersedia juga ruang musik untuk mendengarkan piano yang terpisah dari kamar tidur. Pelayan selalu siap dipanggil, namun jika anda ingin pesan dengan jumlah banyak, maka ia bisa ikut tinggal di kamar tidur yang lain untuk kenyamanan anda.

8. Villa La Cupola Suite, Westin Excelsior, Roma, US$ 31.000 per malam.

Villa La Cupola Suite, Westin Excelsior, Roma

Suite hotel ini menggambarkan kemewahan ala Romawi. Dengan lukisan langit-langit yang indah, seluas 6100 kaki dan bioskop pribadi dengan Dolby Digital screening film.

Tak hanya itu, dinding dan langit-langit kubah dibuat dengan tangan, yang dilengkapi 5 kamar tidur utama. Jendela kaca di ruang tamu dengan detail tokoh mitologi Romawi dengan cara yang modern, seperti Hermaphrodite dan fashion.
Ruangan ini juga memiliki dapur pribadi, dan ruang makan yang dilengkapi dengan lampu kristal Murano, lemari anggur pribadi, dan ruang makan dengan ubin mozaik yang antik.

9.The Royal Villa, Grand Resort Lagonissi, Athena, US$ 32.000 per malam

The Royal Villa, Grand Resort Lagonissi, Athena

Tak hanya pelayan yang melayani anda selama tinggal di vila, namun juga juru masak dan pianis pribadi juga bekerja untuk anda. Anda bisa meminta lagu klasik favorit sambil menunggu koki menyiapkan makan malam. Anda juga bisa berenang di kolam renang pribadi, atau kolam renang air hangat, semuanya terserah anda.

10. The Presidential Suite, Hotel Cala di Volpe, Costa Smeralda Sardinia, US$ 34.000 per malam.


The Presidential Suite, Hotel Cala di Volpe, Costa Smeralda Sardinia

Ruangan seluas 250 meter persegi ini terdiri dari beberapa kamar dan teras dengan kolam renang hanya beberapa dari ratusan kemewahan yang tersedia dalam suite ini. Anda juga akan memiliki akses ke gudang anggur pribadi, dengan balkon dan pemandangan laut yang indah, ruang sauna, dan tiga kamar mandi berlapis marmer. Setelah anda menikmati malam yang panjang, anda bisa melanjutkan dengan mendengarkan Mozart lengkap dengan koleksi CD sendiri.

sumber : http://www.vivanews.com/

Posting Komentar