Mobil-Mobil Mewah Koleksi David Beckham

Victoria Beckham beberapa waktu lalu terlihat sedang mengawasi kedua anaknya yang sedang berlatih bola di Los Angeles, Amerika Serikat. Mantan personil Spice Girls ini menunggu di atas Jaguar hitam miliknya.

Jaguar merupakan salah satu mobil mewah koleksi David Beckham. Selama ini Beckham dikenal sebagai pemain bola yang hobi mengkoleksi mobil mewah. Sederet mobil supermahal dia miliki, seperti Ferrari, Lamborghini, Aston Martin, Porsche, dan Hummer.




Lamborghini koleksi Beckham

Bahkan Beckham juga memiliki koleksi Lincoln Navigator, Escalade Cadillac, dan Bentley Continental GTC. Dia juga memiliki New Range Rover Evoque.

David Beckham- Rolls-Royce Phantom Drophead

Bentley Arnage T milik David Beckham

Porsche 997 Turbo Cabriolet milik David Beckham

Foto hasil bidikan Celebritycarsblog ini diambil dari dalam lapangan. Sementara itu, laporan wartawan menyatakan bila sikap Victoria ini sangat berbeda dengan orangtua yang lain. Mereka kebanyakan mengawasi dengan berdiri dan turun dari mobil.

Mobil koleksi Beckham

Dalam sebuah wawancara, Victoria mengatakan bahwa kedua anaknya sangat berbeda. Anak sulungnya, Brooklyn tampaknya ingin mengikuti jejak ayahnya. "Brooklyn adalah pemain bola yang paling menakjubkan," kata Victoria. "Dia bisa menimang bola 17 kali tidak jatuh."

Anak tengah dia, Romeo, tampaknya ingin mengikuti jejak ibunya. Menjadi penyayi dan fashion. Dalam usianya yang baru 8 tahun, dia sudah dipanggil untuk bernyanyi dalam sebuah pesta ulang tahun.

Sedangkan yang termuda, Cruz (5), dia baru ingin belajar semuanya. Cruz belum terlihat bakatnya mau mengikuti ayahnya sebagai pemain bola, atau ibunya sebagai penyanyi.

Sumber: http://otomotif.vivanews.com/news/read/189585-begini-cara-victoria-beckham-awasi-anak-anak

Berita Terkait
AIRBRUSH di MOBIL, keren GAN!!!! kreatif..
Sepeda motor zaman Perang Dunia II
Mobil-mobil Termahal Selebriti Dunia

Posting Komentar